Friday, October 2, 2015

Desain Interior, Eksterior dan Custome Furniture Murah di Bandung di www.kaisarfurniture.com

1 comment

Desain Interior, Eksterior dan Custome Furniture Murah di Bandung

Baru-baru ini saya mencoba untuk mendesign sebuah web teman saya yang ingin terjun ke bisnis desain interior, eksterior dan custom furniture. website nya lumayan atraktif karena saya mencoba  mengimplementasikan bootstrap sehingga desainnya terlihat simple namun elegan. dengan teknik coding yang bisa dibilang pas-pasan dan modal nekat akhirnya website tersebut sudah bisa dinikmati dengan url www.kaisarfurniture.com

Snippet Kaisarfurniture.com

Dapat dilihat bahwa tampilannya memang terkesan sederhana, dengan latar warna putih, coklat dan biru transparan, sehingga terkesan simple. Web ini juga memuat foto-foto hasil kerja teman saya, yang notabene beliau telah 12 tahun malang melintang di dunia arsitek di Bandung. mostly pekerjaannya di lakukan di Bandung, namun juga mereka melayani pemesanan dan order hampir keseluruh Indonesia. Klien nya juga tidak main-main, beberapa nama besar seperti butik Zoya, butik Robbani, hingga beberapa gedung perkantoran seperti  Bumiputera dan Premier Equity Futures sudah memakai jasa beliau, bahkan desain interior kamar di Golden Tulip Hotel - Cimahi juga di lakukan oleh perusahaan beliau.

Bila teman-teman ingin menikmati jasa desain interior di Bandung dengan tarif yang relatif murah namun kualitas terjamin dan bahan-bahan materialnya yg top quility maka bisa langsung menghubungi beliau di website www.kaisarfurniture.com.

ciao!

1 comment :