Saturday, October 22, 2011

I made up my mind! Let's blogging about something that ACTUALLY interest ME!

Leave a Comment

LOL! this one is another funny picture i just found :D

OK... setelah membaca beberapa artikel mengenai bagaimana memulai ngeblog, akhirnya saya mutusin buat mengkhususkan blog ini buat share all about film, music dan segala macam yang menarik minat saya untuk di bagi. Mulai dari yang unik-unik, aneh, dan lain-lain dari film yang udah saya tonton, semacam goofs ama trivia nya IMDB gtu, musik-musik yang lagi saya puter continuously di playlist saya, dan review atau kritik ttg film yang baru saya nonton...  hehehe....

So, join me! share your passion about film, especially Korean Movies and Drama... hihihi

I hope this one small step for myself, will be a giant leap for BlogKind. Cheers :D

0 comments :

Post a Comment